Text Berjalan


Cari Blog

"CHEAT BUAT KITA SEMUA KALAU MAU PASS DIBAWAH INI"
cheat ada pass nya klu mau tau Hub kk Kvping

animasi kekelawar

Sabtu, 13 Agustus 2011

Bounty Hounter

[Perfect World] [Quest Harian] Bounty Hunter

Bounty Hunter adalah Quest harian yang dapat diambil oleh Pemain dari Lv.40+. Quest ini dapat diambil dari NPC Kepala Pemburu yang berada di tengah Kota Naga. Quest ini dibagi–bagi tergantung dari level Karakter, untuk Lv.40~Lv.90 terdapat 3 Quest berlanjut sedangkan untuk Lv.100+ hanya ada 2 Quest berlanjut.

Quest ini dapat diambil 1 kali tiap harinya serta dapat melanjutkan untuk Quest berikutnya, namun bisa dibatalkan jika tidak ingin melanjutkan Quest tersebut. Setiap menyelesaikan Quest Bounty Hunter I dan II, kalian akan menerima sebuah Bounty Order lv I dan Bounty Order Lv 2. Bounty Order sendiri berfungsi sebagai ticket untuk dapat mengambil quest kembali dari Bounty Hunter I ke Bounty Hunter II, serta dari Bounty Hunter II ke Bounty Hunter III.

Tugas dari Quest ini adalah untuk mengalahkan Boss Monster yang ada di masing2 Goa tergantung dari level Character. Berikut daftar Bos dan jumlah EXP serta SP yang didapat. Untuk Exp dan Sp yang didapat berbeda-beda dalam setiap Quest yang dijalani dari Quest Bounty Hunter I,II,dan III.

NPC Kepala Pemburu (554 653 ^27)

Tidak ada komentar: